Halaman

Kamis, 02 Oktober 2014

Mie Kuah Susu

Hello everybody!! How's ur day? ^_^
Hari ini aku mau review tentang makanan, mie kuah susu itu loh yang sempat ngetrend belakangan ini dan aku baru sempet ngereviewnya hari ini wkwk *maap kan saya yaa:(* aku taunya dari socmed instagram dan disini
Yuks mari merapat~


Itu dia penampakannya si mie kuah susu~

Bahan :
 Indomie rasa apa aja (aku pake Kaldu Ayam)
Susu cair secukupnya
Pelengkap (bakso, sosis, sawi, telur, dll)

Cara membuat : 
1. Rebus mie, taruh bumbu dan bubuk cabe dalam mangkok *ga usah pakai minyak ya nanti aneh rasanya*
2. Saring mie, rebus susu cair tidak usah mendidih.
3. Campurkan mie kedalam susu, sajikan dengan pelengkaaaap :3

Menurutku ku yaa........
Pertama aku rasain sih fine-fine aja, rasanya kaya mie yang dicampur sama saus Bechamel gitu, terus pas suapan ke5-6 itu aku udah eneg.  Mungkin efek bumbunya yang aku taruh kebanyakan kali ya, jadinya asin dan eneg gitu.. Padahal sih enak susunya gurih ya.. Kok malah jadinya eneg gini, sampe aku buang dah kuah susunya :( padahal sayang banget. Aku dari pertama udah berharap banget dan naruh harapan kalo ini jadi mie favorit aku, eh malah gini jadinya :| rasanya eneg gitu, patah hati deh jadinya :'( Terusaku ndamau coba buat lagi wkwk soalnya aku takut gemuk terus nanti takutnya aku eneg lagi :(
Yang paling enak itu, Indomie Goreng dah :9 aku paling suka hehe, sama indomie kari ayam juga enak, varian-varian indomie banyak yg aku suka daripada varian merek mie lainnya.. 

Rating : 2.5 / 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...