Halaman

Kamis, 02 Oktober 2014

Review Garnier BB Cream

Halluuuuw teman-teman, aku mau review Garnier BB Cream nih! Harganya terjangkau loh teman-teman, yuk lihat review'an ku ;;)



 Itu penampakan mulut botolnya yang menurutku yaa lumayan gede lah ya-,- 
jadi kalo mau pencet, hati-hati keluar banyak hehe

Lebih cerahan kalo make Garnier BB Cream yak ^_^

Ada lima klaim ditulis dikotak packagingnya, ini klaim si Garnier BB cream itu:
  1. Membuat wajah tampak cerah bersinar,
  2. Menyamarkan bekas jerawat & noda hitam,
  3. Melembapkan & menutrisi kulit,
  4. Mengurangi kilap bagai memakai bedak,
  5. Meratakan warna kulit.
Kalo dari segi membuat wajah tampak cerah bersinar aku kasih 8/10 deh, soalnya emang kulitku jadi cerah pake BB cream itu.

Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam aku kasih 7/10, karena diwajah ku dia cuma cover nya tipis ga terlalu nutup sih, samar-samarlah noda nya kalo diliat. Tapi ya lumayanlah.

Melembapkan & menutrisi kulit aku beri 8/10, waktu habis pake ini wajahku lumayan lembab lah.

Mengurangi kilap bagai memakai bedak aku kasih  7/10 lah, emang sih pertama dipake matte gitu. Terus kalo udah 4-6 jam, mukaku udah berminyak lagi :"(

Meratakan warna kulit aku kasih 8/10, lumayanlahh meratakan warna kulit mukaku.

Wangi dari BB Cream ini persis dengan cream Garnier yang lainnya, wanginya lemon lemon seger gimana gitu, menurutku sih baunya dia aku fine-fine aja. Terus waktu aku pake diwajahku, ada rasa sensasi cool nya gitu hwhwhw *karena efek menthol nya*

Oiya, BB Cream ini gak tahan air loh atau ga waterproof. Aku pernah pake kesekolah, terus waktu olahraga kankeringetan gitu, creamnya udah agak luntur gitu waktu aku lap pake tangan :(
Terus ketahanannya dimuka aku cuma tahan 3 jam'an doang *kalo aku pake cream doang* tapi kalo aku tambahin bedak Marcks tahannya 4 jam'an gitu, terus habis itu muka aku berminyak lagi. Tapi yang aku sukanya dari cream ini, meratakan warna kulitnya itu loh. Muka jadi putih, putihnya putih sehat bukan putih pucat atau putih produk gitu.
Dan aku suka cream ini, kalo dipake dingin dingin gitu diwajahku soalnya komposisinya itu ada mengandung menthol sih haha :p
Hmmm kalo soal harga sih, murah ya. Aku beli kemarin Rp.19.000

Overall, aku suka kok. Walaupun diwajahku tahannya cuma 3 jam doang :( Cocok sih, aku udah repurchase yang kedua kali nih :p Hehe. Namanya cream pasti ya cocok-cocokan, yang bagus cream ini ga nambah bruntusan dimukaku.

Ps : Aku ga disponsori oleh produk ini, dan aku beli produk ini murni atau asli memakai uangku sendiri. Dan semua yang udah aku ngomongin disini jujur, ga bohong :3 bener-bener review'an ku sendiri loh ya.

2 komentar:

  1. ini bbc pertama aku.honestly aku ga suka,baunya mengganggu dan bentuknya cair aku ga bisa pake bbc yang cair akhirnya beli yang maybelline bbstick dan garnier bbc hanya menjadi hiasan dimeja rias aku huhu :(

    http://hello-isthi.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang banget :| aku sih masih ada budget mau beli bb cream yg lain soalnya mahal2 xD

      makasi udah kunjungi blog aku :D

      Hapus

Review Body Care Scarlett #Charming πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...