Halaman

Jumat, 04 Desember 2020

Review Natur Shampoo Ginseng & Conditoner Aloe Vera and Olive Oil

Haiii semuanya, sudah lama tidak bertemu. Postingan terakhirku sekitar tahun 2015 deh, sekarang udah tahun 2020, dipenghujung tahunnya malahan hehe.








Aku udah lama mau nyari sampo untuk rambut rontok, kemari

n sempat "stuck" di sampo sunsilk kuning soft and smooth itu karna cocok banget, reviewnya soon yaaa :) cocok nya dalam artian rambutku itu lembut, harum dan halus, tapi rontoknya lumayan banyak sih... 
Kalo mandi itu, rambutnya yang rontok nyangkut dikedua tanganku pas pijet kulit kepala.. Lumayan banyak mungkin sekitar 15-20 helai, menurutku itu lumayan banyak, pas aku selesai pijet kepalaku, rambutnya kan nyangkut tuh ya ditanganku ;___; 
Apalagi kalo stres sama kerjaan, beh tambah banyak itu rambutnya rontok huhu

Jadi, aku tuh pernah pakai sampo natur ini kayanya tahun lalu deh. Aku pakai yang kecil, varian ginseng juga, aku beli cuma sampo aja, setelah pakai sampo ini rambutku rada keras, kasar gitu dan aku ga suka :( akhirnya aku ga beli lagi deh

Sekitar 3minggu yang lalu aku ada liat storynya devinaaurell dia bahas tentang haircare routine nya, dan dia pakai sampo natur dan conditoner juga hair tonic nya, dia ga diendorse sama sekali dan bilangnya memang bagus buat rambut kuat dan mengurangi rontok, jadi karena itu aku beli deh sampo dan conditoner nya hehe

Sampo Natur Varian Ginseng

Untuk botol dan kardus packagingnya lumayan menarik dan didominasi warna hitam, kirain sampo didalamnya gede eh padahal ga gede amat :") Soalnya kotaknya agak gede sih kan jadi berharap lebih 
Botolnya ramping dan agak tipis menurutku, isinya 140ml saja dan dibandrol harga 31ribu, ya agak mahal dari sampo biasanya ya. Mungkin mahal karna bahan dasar yang aku liat dibotolnya itu bahan natural dari alam. 

Tekstur : agak seperti jelly, bening berwarna coklat
Wangi : hmm menurutku wanginya seperti wangi bahan alami gitu deh, bingung dideskripsikan wanginya gimana, tapi wanginya enak aja kok

Oiya, sampo ini tidak terlalu berbusa seperti dengan sampo lainnya, dia berbusa tapi busanya kurang gitu..... Aku sampe harus pake lebih banyak sampo daripada sampo yang lainnya biasa aku pakai, jadi jatohnya diaku lebih boros dan menurutku sampo ini kaya "kurang" membersihkan kulit kepalaku, soalnya kulit kepalaku akhir akhir ini ada numbuh jerawat sekitar 1-2, padahal aku jarang sekali numbuh jerawat dikepalaku

Rambut rontokku juga lumayan berkurang dari yang biasanya 20helai tiap keramas, kalo sekarang 5-10 helai aja dan akar rambut ku lebih kuat 

Sejauh ini 1 botol sampo 140ml sudah habis kupakai (untuk rambut dibawah bahu, panjang setulang selangka, sampo nya habis sekitar 3minggu lebih dan keramas sehari sekali)

Kesimpulan ku adalah : 
Worth it untuk dicoba untuk yang rambutnya rontok, tapi kalo kalian suka busanya banyak seperti aku rasanya kurang suka deh, soalnya aku aja tiap keramas selalu pijet kepalaku masih ada nongol jerawat 🤔 terus rasanya kulit kepalaku kurang bersih.
Wanginya kurang tahan lama dirambutku 

Conditioner Natur Aloe Vera and Olive Oil


Menurutku conditionernya sama dengan seperti conditioner lainnya, bikin rambut lebih lembut dan wanginya gimana ya.. wanginya itu natural, ada wangi olive oilnya. 

Untuk harga conditionernya 30ribu, 1 tube itu aku bisa pakai 2 bulan 

Tekstur : thick 
Warna : putih

Tidak ada yang spesial dari conditioner nya menurutku, sama seperti conditoner lainnya 

Jadi, menurutku untuk semua produk natur ini memang sesuai dengan klaimnya mengurangi rambut rontok, tapi aku kurang cocok dengan formula samponya yang kurang berbusa dan kurang membersihkan kulit kepalaku karena kulit kepalaku banyak minyaknya


Recomended ? Iya untuk yang rambutnya rontok, siapatau kalian ada yang cocok dengan formulanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...