Halaman

Jumat, 11 Desember 2020

Review Scarlett Hand Body Lotion, Lulur, dan Shower Scrub, beneran bisa mutihin ?

Buat kalian yang lagi nyari bodycare, body lotion, body scrub untuk mencerahkan, kalian wajib baca postingan ini dan aku bakalan ngeracun kalian semuanyaa😍🥰✨✨

Kalian semuanya pasti pada tau sama Scarlett Whitening kan? Entah dari hand body lotion nya yang viral banget karena efek mencerahkan instantnya, sampai lulur, hingga facial washnya. 

Sebenarnya aku sudah lama ingin mencoba ketiga produk ini, apalagi lulurnya hehe, soalnya aku pernah baca reviewnya orang, rata rata sih kata mereka lulurnya bagus banget buat membersihkan daki dan kulit mati

Akhirnya aku beli deh semua produk bodycare nya Scarlett ini karena aku penasaran banget beneran mencerahkan apa enggak yaa

Scarlett Whitening ini adalah brand dari kak Felicya Angelista, dari produk bodycare, skincare, haircare pun mereka ada! Dan semua produk mereka pastinya aman karena sudah BPOM, not tested on animal, dan tentunya sudah HALAL. Jadi kita gausah khawatir karena produk mereka pasti aman dan juga terjangkau banget harganya! 

Diantara produk Scarlett, yang paling best seller adalah hand body lotionnya, ga salah sih kalo hand bodynya jadi super best seller, karena hasil mencerahkannya langsung terlihat dalam sekali pemakaian, keren gak tuh... (dulu aku tuh ga percaya deh, ah masa sih sekali pemakaian langsung cerah... tetapi setelah mencobanya sendiri, memang mencerahkan woeey ✨______✨)

Daripada aku banyak basa basi ga jelas dan yang pasti kalian juga penasaran kan, langsung aja cekidot kereviewnya yaaa~



Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Charming) 


BEFORE

Sesuai dengan namanya, fragrance : parfum dan brightening : mencerahkan, kita gabungkan saja.. Body lotion yang mencerahkan dan wanginya seperti parfum, isi nya 300ml dan isinya super banyak banget, bisa pakai sampai puas terus kalo di aku nih bisa dipakai 1-2bulan

Body lotionnya datang dengan kemasan yang sangat safety, semua produknya dilapis oleh bubble wrap dan bagian tutup botolnya dilapisin bubble wrap lagi, jadi aman banget🥰

ketika diratakan 
AFTER



Hand body ini kemasannya bentuk pump yang sangat memudahkan kita ketika memakai body lotion, jadi ga perlu ribet buka tutup botolnya tinggal pencet doang dan ratain diseluruh tubuh deh hehe. Kalo kalian yang ingin travelling bisa banget bawa Scarlett ini, soalnya ada fitur "lock-unlock"nya, putar kekiri untuk mengunci dan putar kekanan untuk membukanya

Disini aku punya yang varian Charming, wanginya sama persis Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum, soalnya temen kerjaku ada yang pakai parfum Baccarat, terus aku pikir dia pakai hand body Scarlett, ya aku tanyain deh, dia bilang dia pakai parfum Baccarat 😍 dan aku disitu mikir "wow, persis banget ya sama hand body Scarlett ku dirumah, aku punya hand body wanginya sama dengan parfum mahalan"

Terus wanginya body lotion ini awet bangettttt seriusss, aku pakai pagi jam 8an, siang jam 1 gitu wanginya masih ada walaupun udah samar samar

Oiya, hand body Scarlett ini dalam pemakaian pertama sudah keliatan cerahnya, liat aja foto dibawah ini

kiri : before
kanan : after

Apalagi kalau dipakai lama, hand body ini bisa mencerahkan kulit kita karena mengandung Glutathione yang sangat terkenal untuk mencerahkan kulit dan juga mengandung Vit E untuk melembabkan dan menutrisi kulit, memang sesuai sih klaimnya hand body ini melembabkan dan kulit kita terlihat sehat setelah memakainya dan yang aku suka banget dari hand body ini, teskturnya tidak lengket dan jika terkena air, tidak luntur / lengket seperti hand body yang lainnya, kalo pakai hand body yang dipasaran itu kadang lengket dan aku kurang suka, terus kalo kena air bakalan licin aneh gitu :((( tapi pake Scarlett, enggaaa, ga lengket dan kalo kena air itu ga licin, cobain sendiri dehh kaliyannn

Setelah aku pakai selama kurang lebih 2 minggu, hand body ini mencerahkan kulitku yang belang 

Scarlett Brightening Shower Scrub (Pomegrante)




Aku punya ini varian Pomegrante botolnya yang berwarna ungu, wanginya segerrr bangettt, manis buah dan wanginya tahan lama gays, shower scrub ini terdapat bulir bulir scrub untuk mengexfoliate kulit mati kita dan bulir nya halus, tidak membuat iritasi kulit kita kok


Shower scrub ini tidak membuat kulit kita kering loh, malahan setelah bilas dia melembabkan kulit, setelah mandi pun kulit masih lembab, suka dehh, biasanya kalo sabun mandi yang dipasaran itu bikin kulit kita kering ya dan aku pakai sabun yang dipasaran itu, kulit ku kering sampai bersisik gitu dan gatal, semenjak pakai shower scrub ini kulit ku jadi lembab dan aku amazed banget sama hasilnya😍 bakalan nyetok lagi deh dan pengen coba varian yang lain 

Kalo menurutku ya, pakai shower scrub nya ini juga menunjang banget untuk mencerahkan kulit, shower scrub ini penunjang body lotion agar body lotionnya bekerja maksimal untuk mencerahkan kulit✨

 Scarlett Body Scrub (Romansa)



Tekstur scrubnya halus, thick, tidak kasar, saat digosok wangi banget, wangi segar dan kalem, isi scrubnya juga banyak banget, bisa pakai sampai puas dan tumpeh tumpeh hehehe.

Cara memakai : 

- Pakai scrub ke tangan/kaki/seluruh badan, diamkan 2-3 menit lalu gosok perlahan dan bilas



Scrubnya mantul banget saat digosok gosok, daki atau sel kulit mati semuanya pada rontok, kulit jadi lebih bersih dan wangi, aku suka banget sama scrubnya tekstur nya oke dan wanginya juga duhh, tahan lamaa, menurutku ya harga dan kualitasnya sesuai banget👍 scrubnya beda banget sama scrub yang lain

Setelah dibilas pun, wanginya tahan lama banget, kulit jadi lebih bersih dan pastinya lebih cerah😍 jangan lupa pakai hand body Scarlett juga yaaaa biar hasilnya lebih maksimal

Pokoknya semua body care yang aku pakai dari Scarlett ini rekomended bangetttt dan klaimnya sesuai dengan hasil yang didapatkan :) 

Harganya peritem : 75ribu dan ada paket hemat yang isinya 5 item (bisa dipilih sesuai keinginan kalian loh!) harganya cuma 300ribu aja itu sudah include packaging box cantik  <3 

Oiya, kalian bisa beli Scarlett yang asli di akun Official Store mereka di Shopee yaaa : Scarlett_whitening 

Jika kalian ada pertanyaan, boleh tinggalkan komentar kalian dibawah yaa ^^


1 komentar:

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...