Halaman

Selasa, 18 Januari 2022

Review Body Care Scarlett #Charming ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

 Halooo teman teman, apakabarnya? 

Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat diluar rumah ya teman teman! 

Oiyaa, ngomong ngomong...

Happy new year teman teman semuanyaa!! Semoga ditahun baru ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dan makin glowinggg hehehe.


Yuk simak review akuu kali ini~ 



Diawal tahun ini aku mau review produk Body Care dari Scarlett ๐Ÿ˜ Yaa secara produk Scarlett ini favoritku bangett, sudah seliweran reviewnya di blogku, silahkan scroll aja kebawah yaaa dan aku juga ada review Face Care nya loh... Lengkap!!! Ada day cream, night cream sampai serumnya juga ada!! 

Kali ini ada 3 jenis body care nya Scarlett yang bakalan aku review 


Brightening Shower Scrub Varian Charming 



Varian ini baru aja keluar, bersama 2 temannya, varian Jolly dan Coffee. Yang aku review ini adalah varian Charming

Sabun ini diperkaya dengan :  

Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit

Hydrolized Collagen yang berguna untuk mengurangi keriput halus pada kulit

Vitamin E yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit


Botolnya dengan tutup flip top, didalam sabunnya berwarna ungu. Untuk isinya 300ml, kira kira dipakai selama 3minggu - 1 bulan, awet banget gakk tuhhh. Aku 2 minggu udah pakai setengah hehe



Untuk tekstur sabunnya, gel, berwarna ungu dan terdapat beads warna warni khas dari Scarlett, setelah diusap2 bakalan berbusa, yang aku suka dari sabun ini dia ga bikin kulit kita keset ataupun kering, malah melembabkan, aku suka bangett kalo mandi sabunan pake Scarlett, kulit lembab dan wangi bangetttt๐Ÿฅฐ

Wanginya........ 

PARAHHHHH ENAK BANGETTTT. Menurutku wanginya persis bangettt sama wangi Baccarat Rouge 540, enak bangetttt, manis maniss.. Serasa mandi parfum jutaan padahal cuma pakai Scarlett aja ๐Ÿคช 

Tips :

Pas sabunan coba diamkan 3 menit, supaya kandungan vitamin yang ada didalam sabun itu bekerja dikulit kita๐Ÿ˜† 

Pakai shower puff / bath gloves jadi mandi lebih bersih dan wanginya lebih lama nempel dikulit loh


Brightening Body Lotion Varian Charming 


Bisa diliat sendiri kan before afternya lebih cerahan yang after donk๐Ÿ’–

Sama seperti sabunnya, lotionnya ini aku punya yang varuan Charming, terinsipirasi wangi Baccarat Rouge 540. Kapan lagi punya body lotion wangi parfum jutaan ๐Ÿคช๐Ÿ‘Œ

Kandungan pada body lotion ini : 

Glutathione, Kojic Acid, Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit (gile sih triple maut kandungan nya buat mencerahkan genggss!!!)

Titanium Dioxide berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari

Botol nya terbuat dari plastik dan ketika dipakai bisa dipump, 1 botol ini isi nya 300ml, jadi bisa dipakai sebulan body lotionnya๐Ÿฅฐ irit bangett kan? Yang aku suka dari packaging nya itu botolnya bentuk pump dan simple.. 

Untuk wanginya, sama seperti sabunnya, wangi parfum Baccarat Rouge 540, menurutku wanginya ini manis mewah, ga bikin eneg pokoknya, aku sampe doyan ciumin tanganku kalo habis pake body lotionnya dan dibarengi sama body washnya Lotion ini cepat menyerap, ga meninggalkan rasa lengket, dan mencerahkan instant seperti foto dibawah, yang terpenting nya disini dia ga bikin kulit kita berwarna abu2, cerahnya naturalll

Tips dari aku : 

Beli body wash dan body lotionnya 1 varian yaa, jadi wanginya lebih awet ditubuh kalian๐Ÿ‘


Body Scrub Varian Pomegrante 


Body scrubnya hadir dengan kemasan jar, lumayan besar untuk ukuran lulur yaaa, malah menurutku besar daripada ukuran lulur biasa hehe, jadi bisa dipake sampe puasss๐Ÿ‘Œ 

Scrubnya ini mengandung : 

Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit 

Vitamin E untuk menutrisi kulit

Scrubnya berwarna putih, dan ketika diaplikasikan memang agak thick, jadi kita harus gosok2, setelah dipakai bener2 mencerahkan dalam sekali pemakaian๐Ÿ˜ beneran ga bohong, aku buktiin sendiri malahann

Wanginya buah pomegrante / buah delima, maniss banget, wanginya nagih, jadi pengen dicium teruss hehehe 

Aku ketagihan pakai scrubnya Scarlett ini, sekali pake rasanya ga cukup, pengen cepat cepat hari esok, karna bikin kulit jadi lebih halus, lebih cerah dan lebih wangi, wanginya awett temen temenn!! 

Tips : 

Biasanya scrub Scarlett ini aku juga pakai buat keti routine aku loh temen temen, seminggu sekali aku pakai biat exfoliasi kulit keti akuu, pas mandi pakein lulurnya atau sekalian lulur 1 badan ketinya juga dilulurin

Terus sebelum waxing keti aku juga biasanya luluran pakai Scarlett dulu, aku diemin sampe setengah kering baru aku usap2, bilas, baru aku waxing keti aku. Fungsinya buat apa? 

Mengangkat sel kulit mati dan supaya keti kita juga lebih bersih dan siap untuk step yang selanjutnya, yaitu waxing.

Hasilnya : 

Keti aku lebih cerah, bersih, ingrown hairnya juga berkurang padahal dulu aku sering banget alami ingrown hair (bulu tidak tumbuh jadinya seperti jerawat) semenjak aku sering lulurin / scrub pake Scarlett, udah berkurang jauh bangettt



Oiya, jangan lupa setiap kalian beli kalian cek barcode yang ada disamping botol ya, ceknya diwebsite ini https://verify.scarlettwhitening.com/

Kalo barcode kalian terdaftar berarti produk Scarlett kalian asli

Tips dari aku supaya kalian ga dapat produk Scarlett yang palsu : 

Kalian beli di Shopee, Scarlett Whitening Official yaa. Pasti asli karna mereka Official Sellernya yaaaa

Pokoknya body care dari Scarlett ini pilihan tepat buat kalian yang ingin mencerahkan kulit sekaligus wangiiii !!! 

Setelah aku pakai Body Care dari Scarlett ini kulitku jadi lebih bersih, wangi dan cerahh, seriusann.. Kalo kalian ga percaya, coba deh kalian buktiin sendiri

Harganya berapa kak? Mahal gak? Biasanya kalo body lotion atau body wash mengandung Glutathione kan mahal, biasa 100ribuan kak... 

Tenangggg genggss!! Ga mahalll kok. Per 1 produk (body lotion/body wash/ body scrub) harganya cuma 75ribuuu!! Ga mahal kannn, malahan biasanya di Shopee ada flash sale dan harganya dibawah 75ribu

Belinya di Shopee yaaa biar ongkirnya gratiss : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop?smtt=0.0.9 

Buruannn tunggu apalagi ayoo checkout genggss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...