Halaman

Jumat, 13 Maret 2015

Doodle Art By Me (Late Post)

Haiiii selamat hari sabtu, malam mingguan :3 ecieeeee yang nanti malam jalan, jalan sama siapa :p sama pacar? Yakin punya pacarrr? Cieee kamuuu~~
Hari ini aku posting tentang doodle yang aku buat^^ akhirnya aku bisa beli sketch book, spidol juga hehe... Baru kmarin malam sih belinya sama mama hehe, jadi lancar sudah mau kerjain doodle hehe.. Masukin fotonya berabe banget masaaa-____- CPU nya kaga peka-peka udah ta' masukin kabel datanya ga detect pula-_- aduhhh mama sayangeee, dan akhirnya aku restart kompiku dan akhirnya bisa....

note: ini post udah lama kedraft dari tgl 12 nov 2014, dan sekarang baru bisa post T_T Maafkan akuh

ini sketch book aku, harganya Rp.19.000, aku beli di Gramedia~ tebal loh!

ini doodle yg aku buat pertama dihalaman dpan

doodle dilembaran kedua, mianhe gambarnya agak kabur

ini dia yang aku pake buat gambar doodle, simple kan? maavkan akuh gambarnya kaburr
Aku sih kadang biasanya pake pensil, akhir akhir ini memang sering pake pensil, lebih suka pake pensil karena enak dipakenya terus kalo salah bisa dihapus, kalo spidol kan engga ya? Aku sih gambar doodle langsung, ga pernah pake sketsa, jadi langsung gambar bebas aja dikertas wkwkwk.

Aku lebih suka gambar doodle daripada yang lain, selain lucu, juga bisa kasih keteman-teman :D kadang mereka ada yang minta buatin, aku mah ga pernah gambarin mereka-_- aku nya sibuk, ini ada temenku suruh gambarin pake namanya. Habis aku post ini deh palingan aku buat hehe

Emang lebih gampang doodle daripada yang lainnya, menurutku sih. Doodle sih ga terpacu dengan harus motif ini atau motif itu, doodle ini kreasi kita sendiri. Terserah mau bentuk apa, aku nya kadang-kadang juga ngebrowsing nyari monster-monster yg lain buat dijadikan ide untuk gambar. Buktinya temen aku aja bisa gambar doodle juga.

Note tambahan lagi 

Hemmm tapi untuk tahun ini, ada rasa "malas" untuk gambar, lagi belom ada niat sih buat gambar-_- entah kenapa tahun ini rasanya malas bangeeeet wkwk jadi curhat x_x 
Sebenarnya masih ada gambar doodle di buku sketch book yang kecil, kira-kira ada 10 lah doodle nya.. Tapi aku simpan dulu :p kalo ada waktu baru aku kasih liat yah, soalnya aku belum sempat foto dan masukin kekompi hehe..

Sekian untuk hari ini, lain kali aku post tentang doodle lagi yahh~ xoxo

1 komentar:

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...