Halaman

Selasa, 10 Maret 2015

COME BACK FROM LONG HIBERNATION~!!!

Halloooww semuanya :D Aku kembali lagi nih, diblog aku :3 Udah berapa bulan ga posting, hm itung itung dulu *tu wa ga pat * kira-kira udah sekitar 4 bulanan lah ya aku hibernasi u,u yaaa dikarenakan bulan November kemarin itu aku ujian semester kan :( jadi ga bisa ngepost.

ga jauh bedalah seperti ini penampakan saya~

ini kawaiiii~
Terus dikarenakan komputer yang rada mabuk sempoyongan, sampe ga bisa kerjain tugas waktu itu-_- ngerjakan tugas aja nda bisa apa lagi ngepost haduh. Akhirnya diservis lah komputer eke nan mungil itu, katanya kepenuhan memori dan akhirnya memorinya diTAMBAHIN hohohoho *senang banget eak*

Dikesempatan kali ini, kalo aku punya waktu luang aku bakal ngepost deh^^ Soalnya aku lagi liburan nih, kakak kelas 3 lagi ujian sekolah hehehe

Sampe disini curhatan hari ini, sekali lagi maafkan daku yang kemarin-kemarin tidak ngepost yah :(

*cipok blog dengan penuh cinta* muah cmiw :*

 Bonus gambar nan imut dan manis semanis cinta aku dan kamu ;;) *lope lope*
ini cool nya kaya kulkas dua pintu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...