Halaman

Selasa, 07 Oktober 2014

Review Purbasari Lotion Jerawat

Konnichiwa Minna-san  こんにちわ 皆さん ~~!!

Aku mau review Purbasari Lotion Jerawat yang udah aku repurchased 2 kali hehe :D Akhir-akhir ini aku terbawa stress ulangan tengah semester dan jerawat pada banyak datang :(( huhu, terus ditambah lagi wajahku yang tambah berminyak :( sekarang lagi masa-masa cari produk yang cocok sama kulitku, ada yang bisa saranin lotion untuk siang dan lotion malam apa untuk wajah yang berminyak dan berjerawat? Aku udah coba pakai Pond's Transculent Pinksih White malah tambah berminyak :(
Sudah dulu deh curcol nya wkwk :p mau review ini duluuuuuuuuuh~

Ini dia senjata malam ku untuk perang dengan si jerawaaat~

Yang aku suka dari produk ini :
- Bisa ngempesin jerawat, biasanya aku pake ini malam-malam terus paginya agak lumayan lah berkurang kempesin jerawatnya. 3 hari lah lotion ini bisa mempercepat proses penyembuhan si jerawat karena mengandung belerang gitu jadi agak menyengat lah bau nya ketika dipake
- Botolnya imut dan simple, lubangnya juga kecil kok jadi ga ketumpeh-tumpeh kalo mau dipake wkwk
- Warna lotionnya pink wkwk :p

Yang kurang aku suka dari produk ini :
- Baunya :| tapi masih bisa ditolerir sama hidungku laa~ Kalo bisa diganti fragrance nya harum stroberi atau apa gitu biar enak wkwk *kirain makanan :p*
- Ga ada mentholnya, jadi ga dinginn gitu padahal aku kan mau ngerasain dingin gitu jugak yang kaya punya Sariayu lotion jerawat..

Overall aku suka sama produk ini, dia bantuin aku perang sama jerawat yang ada dimukaku wuahahaha.. Kalo habis aku pake malam, paginya aku lihat keajaiban diwajah aku *alay* yaitu jerawatku yang kecil kering dalam waktu 1 malam saja :3 seneng banget bukan? 

Repurchased : Yes!


8 komentar:

  1. waaa aku baru tau purbasari punya lotion jerawat :D mau coba ah kapan-kapan ^^
    followed ya, salam kenal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke kaaak ^^

      Makasihh yaaa kak :D salam kenal jugaaa

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. mau nanya, bagusan purbasari lotion jerawat apa yang sari ayu lotion jerawat? bingung-_-

    BalasHapus
  4. Review kk bagus, izin screenshoot reviewnya ya ka, soalnya aku jualan produk purbasari😊

    BalasHapus
  5. Review kk bagus, izin screenshoot reviewnya ya ka, soalnya aku jualan produk purbasari😊

    BalasHapus
  6. Pelembab pagi buat kulit brminyak coba aja blees oil control light mosturizer. Oil controlnya keren bgt. Hrganya lumayan skitar 65k

    BalasHapus

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...