Halaman

Jumat, 03 Oktober 2014

October Mini Haul

Ini my first haul wuakakak :p maklum masih pemula wkwk, aku beli barang-barang ini diminimarket loh. Aku campur dengan makanan makanan wkwk :3 #foodaddict lol maapin yak kawan kalo barang-barangnya random gini soalnya aku suka makan :3 aku juga suka review tentang makanan gitu kok disini terus ada resepnya juga klik disini *sekalian promosi dikit wuakakak*

Let's Cekidottttt~
Itu tuh mini haul nya wkwkwk
Ada camilan terus ada mie instan, ovale facial mask teh hitam, loreal anti frizz mask, keju procheese *maklumi ya karena saya kejulovers peace!* lotion jerawat purbasari, ada mie sedaap kari spesial yang enak bingiiiiiiiit dengan kuah nya yang kental bikin nagih terus, dan ada mie maggie perencah kari *dari Malaysia*

Ntar barang-barangnya mau aku review deh ya, tunggu aja yaaa wkwkw :p

Xoxo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...