Halaman

Kamis, 30 Oktober 2014

Apa itu BB Cream, CC Cream, DD Cream?

Hailuuww kawan-kawan. Kalian yang beauty bloggers ataupun yang sering review tentang makeup pasti tak asing dengan BB Cream, CC Cream maupun DD Cream (yaw ini baru saya dengar) Entah kalian pernah memakainya maupun lihat review dari orang-orang. Pasti yang tak asing bagi kalian adalah BB Cream? Ya, saya juga sudah kenal dengan BB Cream sejak setahun yang lalu, dan sudah pernah menggunakannya dan akhir-akhir ini lagi booming CC Cream, saya belum pernah menggunakannya. DD Cream juga baru saya dengar :v serasa asing, tapi DD Cream adalah penyempurnaan BB Cream dan CC Cream, wah keren banget yaaa..

BB CREAM
BB cream yang di kenal sebagai Blemish Balm atau Beauty Balm adalah bentuk ringan dari foundation dengan rangkaian formula pelembab, SPF dan antioksidan dengan tingkat coverage medium. Karena kandungannya, kamu tidak perlu menggunakan pelembab lagi dan tabir surya saat menggunakan krim ini, otomatis lebih praktis dan tidak perlu menggunakan banyak produk kecantikan juga.
Karena coverage yang lebih ringan daripada foundation, maka saat kamu menggunakan BB cream ini tidak akan terlihat seperti memakai topeng dan cocok untuk di pakai sehari-hari dengan make-up ringan.
 Ini contoh shade si BB Cream dari beberapa merk terkenal
(kalo aku sih pernah pake yang Garnier BB Cream doang xD)
Dan pernah aku review disini

Mau tau lagi tentang BB Cream? Penasaran tentang apa itu BB Cream?
Klik aja website dibawah ini :3



CC CREAM
CC cream diunggulkan sebagai versi yang formulanya merupakan penyempurnaan dari BB Cream. CC Cream punya beberapa fungsi yang membuat wanita semakin jatuh cinta dengan produk yang satu ini. CC berarti Colour Control, Colour Correcting atau Complexion Care. Artinya redness (bintik-bintik merah, bekas jerawat) di wajah akan lebih teratasi karena kandungan dari CC cream yang mampu menyamarkan redness tersebut di kulit wajah.
Dengan formula untuk nutrisi kulit dan mampu membantu mengatasi problem di kulit, maka CC cream menjanjikan dapat menutrisi, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit, mengandung tabir surya yang SPFnya lebih tinggi dan juga waterproof. Wah kabar baik banget kan untuk kita yang tinggal di kawasan tropis dan mudah berkeringat karena cuaca.




More info about CC Cream?
Click this link

DD CREAM
Nama DD sendiri berasal dari Daily Defense atau  Dynamic Do all Cream dan benar-benar memberikan efek yang baik sebagai krim yang merawat kulit.  Berdasarkan namanya maka DD cream tidak terfokus untuk wajah tapi bisa kamu gunakan untuk seluruh bagian tubuh lain seperti tangan dan kaki.
DD Cream memberikan kelembaban ekstra pada tubuh dan memiliki formula yang sangat ringan. Dapat membantu menyamarkan noda di kulit karena warnanya menyerupai kulit yang sesungguhnya, sehingga saat dikenakan warna kulit bagian yang satu dan yang lain sama dan merata
More info about DD Cream?
http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/33838-ini-kelebihan-dd-cream-untuk-kulitmu.html

1 komentar:

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...