Halaman

Sabtu, 11 Oktober 2014

Review Ovale Facial Mask Teh Hitam

Hallo teman-teman :3 
Kemarin aku pake masker Ovale yang variannya Teh Hitam loh! Hasilnya cukup memuaskan buatku :D mau tau lebih lanjut kenapa masker bisa memuaskan? Lets check it out~


Kemasannya warna hijau mudaaa serasa di hutan gitu wkwk *ini apa._.* terus waktu aku buka kemasannya, udah tercium aroma teh :3 wangiiiiiiiiiiiiii bangeeeet, aku suka <3 semacam aromatherapi sih menurut ku wkwk, aku tambahin air deh. Masker ini kaya masker DIY gitu, tapi tinggal kita tambahin aja *jangan terlalu banyak ya air nya nanti encer* aku sih lebih suka masker yang kental gitu jadi aku tambahin air sedikit aja ga terlalu banyak, dan aku olesin kemuka aku. 

Pertama kali masker itu mendarat dimukaku, bagian sudut/cuping hidungku terasa perih gitu, tapi it's okay kulitku ga kenapa-kenapa kok habis itu. Aku diemin 15 menit, masker itu udah kering bingit dimukaku. Yang tadinya masker itu warna coklat dan seperti ada beads kecil si teh hitam, waktu keringnya malah warna putih (karena masker ini mengandung talc)

Aku basuh memakai air, dan voila! Muka aku jadi lebih cerah dan bersih. Jujur aja, lebih ringan wajahku semenjak aku habis make ini masker. Dan wanginya juga bikin relax. 

Overall, aku suka kok sama masker ini, setelah aku memakai masker ini minyak diwajahku jadi terkontrol kok hehe terus jadi agak cerahan juga, oiya enaknya pake masker ini terletak di wanginya dan waktu kalian ingin membilasnya, waktu kalian ingin membilasnya jangan langsung dibilas! Ambil sedikit air, usapkan kemuka dan gosok-gosokk, jadi kaya discrub gitu kkk :p aku sih biasanya menjalani ritual seperti itu dikala aku memakai produk ini hehe

(+) 
- Wanginya enakk
- Membuat kulit lebih cerah dan bersih
- Murah
- Gampang ditemukan
- Ga bikin breakout

(-)
- Kadang agak perih kalo dioles dekat hidung
- Mengandung methylparaben


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...