Halaman

Rabu, 22 Oktober 2014

Review Viva Skin Food

Hallo, selamat sore teman-teman^^
Maaf ya aku jarang update dikarenakan tugasku terlalu banyak jadi aku sibuk dan jarang posting, dan hari ini aku sempatin diriku untuk update :) Aku masih dalam perjalanan mencari skincare yang cocok buat kulitku nih u,u

Hari ini aku mau review Viva Skin Food hehe
Cek website nya disini untuk info lebih lanjut

 Ini penampakannya

Ini tampak dalamnya


 Ketika krimnya dicolek

 Tekstur krimnya

 Ketika dibaurin dan sangat melembabkan sekali :3

Desain tutupnya, gambar khas Viva gitu bunga-bungaaaa *ala syahrini*

Hmm... Dari segi teksturnya, krimnya agak lengket terus berminyak tapi ketika dibaurin malah melembabkan :D Aku sempet pake disiku sama dilutut aku, malah jadi lembut loh hehe. Suka banget

Dari segi kemasan sih, agak merepotkan yah.. Coba liat aja deh, wadahnya aja gede gitu terus dicolek-colek, kan ga hygiene yah :p wkwk.

Dari segi aroma, aromanya enak kok. Padahal aku kira kaya krim krim jaman bahula gitu bau emak-emak, ternyata tidak. Aromanya soft banget, wangi bunga yang lembut..

Dari segi harga, affordable banget! Aku beli ini diminimarket, harganya Rp.6.500. Murah banget ya kan? Bagi kalian yang ingin krim murah, tapi gak murahan terus melembabkan, pilih saja si Viva Skin Food ini.

Overall, aku suka produk ini. Oiya, aku belum coba pake kewajah aku :| soalnya wajahku ini berjerawatan dan berminyak banget, dan Viva Skin Food ini mengandung mineral oil dan teksturnya berminyak, takutnya kalo aku pake nanti buat wajahku jadi breakout, jadi aku pakenya disiku, lutut, tangan, kaki aja deh. *beralih fungsi menjadi hand&body lotion* wkwk

Rating : 4/5 hohoho
Price : CHEAP!!! Under 10k

NEWEST Update 10 Maret 2015,
Minggu lalu, pinggiran mulut aku sama bagian cuping hidung aku kering, udah merah dan perih gitu. Yang disekitar mulut udah tekelupas, aku ingat sama Viva Skin Food, aku pernah baca dipostingan kaka kaka senior B) Biasanya kalo mereka ngalami disekitar pinggiran mulut kering, mereka pakai ini dan it's work.
Aku ingat kalo aku punya Viva Skin Food ini, langsung deh malam aku pake, dan pagi-pagi pinggiran mulut aku yang kering dan bagian cuping hidung yang kering, jadi lebih lembut. Kedua kali aku pakai, udah kembali baik bagian pinggir mulut aku :D hehe, terima kasih Viva~ :3 kayanya Viva jadi andalanku kalo aku mengalami kekeringan lagi heheu..

Salam muaniss~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...