Halaman

Minggu, 28 September 2014

Resep Cheese Stick

Hai semuanyaaaaaa :) aku mau share resep Cheese Stick andalanku nih hehe, aku dapatnya dari komik Miiko yang jilid ke 21 hehehe

 

ini dia miiko jilid 21 :D

Cheese Stick
Bahan :
- Kulit Lumpia (dijual disupermarket dalam bentuk kemasan)
- Keju Cheddar/Keju Mozzarela (aku pakenya yang Cheddar, soalnya dikotaku masih susah nyari keju Mozzarela

Cara Membuat :
1. Potong keju cheddar sebesar jari kelingking, lalu siapkan kulit lumpia dan gulung seperti lumpia biasa.
2. Rekatkan dengan putih telur/air, lalu goreng/deep-frying sampai kuning kecoklatan. Tambahkan penyedap rasa jika suka (aku pake sedikit royco hehe)

Ini dia hasilnya



Maap ini ada yang hampir gosong :p

Kejunya melted loh :9 enaaaakk, cocok untuk camilan nih, kalo makannya banyak-banyak tapi jadi endut nanti, cocok banget buat keju lover wkwk. Ayo dicoba resepnyaaa ya :3 Dijamin bikin ketagihan, aku aja masih kebayang enaknya ini Cheese Stick pengen buat lagi tapi nanti takut gendut :p kan mengandung keju juga wkwk. Kadang cheese stick ini aku jadiin cemilan siang ketika lagi nonton tv, dikala senggang, ketika baca novel & komik, adek aku aja sampe suka loh! Hehe..


1 komentar:

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...