Halaman

Sabtu, 27 September 2014

Review Fair & Lovely Multivitamin

Hai hai hai  :DAku baru selesai UTS nih hehe, baru bisa post sekarang maapin saya ya teman-teman :3 heuuw//alay//.
Aku mau review Fair & Lovely Multivitamin.


 Ini mulut botolnyaa
 
Itu teksturnya

Packaging 
Botolnya itu dibungkus sama kotak, tapi kotaknya udah aku buang ga sempat difot jadinya hehe. Aku suka sih packagingnya, simple but feminin wkwk, tutupnya tutup ulir. Jadi ga gampang banget isinya keluar ketika tak sengaja pencet

Tekstur
Lotion ini cepat meresap, aku suka bgt! Terus enak kalo dibaurin kemuka.

Wangi
Harum nya kaya apa ya............. Pokoknya enak terus kaya kecewe-cewean gitu. wkwk *susah dideskripsikan ._.V*

(+) 
- Disupermarket kotaku baanyaaak jual ini jadi gampang buat carinya hehe
- Ga bikin komedo diaku :3
- Cepat ngeresap!
- Habis pake lotion ini, muka jadi enak terus kenceng gitu
- Aku makenya udah 3mingguan, noda hitamku agak sedikit tersamarkan (luvluv)
- Ga bikin jerawat, malah bikin jerawatku kempes *aku sering pake sebagai lotion malam juga, terus aku bangun pagi jerawatku udah pada kering*

(-)
Ga ada (^^)b

Hmmm sejauh ini aku suka kok sama lotion ini, mencerahkan kulit seketika dan nampak alami! Terus semenjak aku pake ini, malah komedo dihidungku hilang :3 *its fantastic* tumben banget gitu ya, padahal pakenya baru sebentar doang. Kemarin aku iseng-iseng megang hidungku, kok malah licin ya, ga ada kaya berbiji atau pun barang yang nyangkut dihidungku wkwk.
Pokoknya recommend banget!
Terus jerawatku kan ada numbuh 2 gitu, kalo dipencet sakit. Malamnya aku kasiin deh Fair And Lovely sebagai krim malam ku wkwk, terus pagi-pagi aku bangun jerawatku udah kempes :D Wah, aku seneng bangeeet~ Yaa ga nyangka, emang ini lotion ada mengandung apaan sampe bisa ngempesin jerawatku.

Beli lagi?
IYA !!!!!!! It's da best lotion yang pernah aku coba, karena tumben banget ketemu Lotion Muka yang bagus gini terus murah lagi, bisa ngempesin jerawat aku.


1 komentar:

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...