Halaman

Rabu, 10 September 2014

Hellooow

Hai hai haiii :D
Ini kesekian kalinya aku buat blog teman-teman ;___; hehe, soalnya aku udah lupa sama email dan pass blog ku yang dulu dulu, padahal aku masih sayang bangeeet sama dia huhu :(( terus aku belum bisa move on dari blogblog ku yang sebelumnya huwaaaaaa:'(((( #inialay #mohonjanganditiru
Emh... Aku mau share tentang review, sekaligus juga ada beauty beauty talknya lah :$ hehe, terus juga mau jadiin ini sebagai DIARYYYYYY *yeah sesama wanita kita pasti ingin curhat de el el nya kan hehe* you know laaaa:3
Oiya, kenalkan dulu wkwk saya Felicia Gratianus, kelas 11, saya sudah SMK :3 Jurusan saya jasa boga :9 Jadi nanti kalo saya sering post tentang makanan makanan gitu jangan heran yaaa :p hehe
Skin type : oily & combination + ada jerawat sering nangkring dimukaku, yaa memanglah anak-anak remaja *cih* wkwk. Itu saja yang bisa saya sampaikannn, selanjutnya mari liat liat blog saya yang kucel tak karuan ini HUAHAHAHAHA tawa monster jahat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...