Halaman

Sabtu, 04 Oktober 2014

Review Mie Maggi Perencah Kari

Hello~ Happy sunday ya all :D
Hari ini aku mau review mie maggi perencah kari, produk dari Malaysia. Awak suka banar nih mie nya, enak sangat dan pedas *uwooooo*
Emang dari kemarin-kemarin aku dah incar ini mie diminimarket wkwk, kemaren-kemaren cuma ada rasa Sup doang, ga terlalu berasa bumbunya menurutku jadi ya ga aku beli, terus ga lama lagi aku pergi keminimarket itu, eh sudah ada mie maggi yang rasa kari. Langsung aku comot deh dan dengan ditunjang duit yang memadai hehe:p

 Gratis 1 bungkus yey^^

 Ini dia mie nya yang udah aku masak! Smells good

Dari segi rasa, menurutku enak sih, rempahnya kuaaat banget! Terus pedeeeees sampe bibirku merah dapatnya ><"
Tapi enakk kok aku sukaaa..
Rupanya mie maggi ini sudah ada waktu dari aku kecil loh :D Mama pernah kasitau kalo dulu papa sering beli ini wkwk, papaku juga suka mie maggi loh :p


Mie nya lembut kok terus kenyal, aku sukak banget sama kuahnyaaaaaa^^ Sampe aku minum habis loh kuahnya ._.V wkwkwk

Overall, aku suka sama mie ini, tapi cintaku tetap kepada Indomie Mie Goreng :3 hwhwhw

Harganya kemarin aku beli hmmmm Rp.19.000 (isi 6 bungkus)

Repurchased?
Hm mungkin kalo lagi banyak duit wkwk :p

Rating : 4/5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett #Charming 💜💜💜

 Halooo teman teman, apakabarnya?  Pasti baik baik saja kan? Semoga selalu sehat ya..tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker saat dil...